Sunday, August 17, 2014

Kata Kata Sedih Sakit Hati Karena Cinta

Rasa sakit yang dialami setiap manusa adalah hal yang wajar yang dirasakan sitiap insan. Adanya rasa sedih terkadang membuat seorang bisa merasa galau dan cenderung terlihat murung dan malas dalam menjalani aktifitas sehari hari. Penyebab Sakit Hati biasanya juga karena rasa kecewa entah karena ditinggal pacar, tidak tercapai apa yang diinginkan atau karena perkataan dari seseorang yang sengaja atau tidak membuat rang tersebut tersakiti.

Memang hal semacam ini wajar saja karena kita semua dianugrahi hati dan perasaan. Tapi apa apa jadi bila terlalu berkelanjutan nanti bisa-bisa malas makan dan sakit magg kan tidak enak.Jangankan manusia sebagai makhluk ciptaan tuhan paling sempurna hewan saja juga bisa merasa Sakit Hati bila lawan jenisnya direbut temannya.

Untuk membuat dan menulis Kata-Kata Sakit Hati tentu semua orang bisa dengan mudah untuk membutnya. Dengan perasaan yang saat itu dialami terkadang dengan membuat tulisan Kata Sedih yang dialami terlihat begitu mudah untuk diluapkan. Namun bagaimana jika tidak sedih tapi ingin membuatnya, gampang saja tinggal rasakan perasaan sedih pada diri lalu gambarkan pada tulisan anda. BAiklah jika masih belum bisa kali ini saya akan share beberapa Kata Sedih yang saya dapat dari berbagai sumber, tapi ingat jangan nagis ya.

 “Manusia akan belajar sakit untuk mengenal kata sehat, maka kita pun harus mengenal sakit hati untuk mengenal cinta sejati”

 “Aku akan merelakan separuh jiwaku yang hilang, karena aku takut jika separuh jiwa itu bersamaku akan mati bersama dengan kehilanganmu”

"Sampai saat ini aku akan selalau mengenangmu, karena kamu sudah mengisi separuh hatiku yang kosong"

“Maaf jika suatu saat nanti aku tidak bisa bersama disampingmu. Bukan karena aku tidak mencintai, tapi aku ingin kita berhenti untuk saling menyakiti”

“Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya telah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan matahari”

"Setiap hari selalu ada bayanganmu, tapi kini aku merindukanmu"
“Terkadang di hanya memberikan kesempatan untuk mengenalmu, bukan untuk memilikimu”

"Semua perkataanmu selalu membuatku bahagia, tapi kini aku kecewa"
Itulah tadi kumpulan Kata Sakit hati  yang begitu menyedihkan, tapi saya berharap ini bisa jadi pembelajaran untuk bisa menjalani hidup dengan lebihh baik dan semoga sehat selalu.

No comments:

Post a Comment